Langsung Dipanggil ALLAH! Syiah Penghina Rasulullah, MUI dan Ulama Meninggal 2 Hari Setelah Menulis Status Hinaan ke Habib Rizieq


Berita azab kembali datang menerpa penghina Islam. Seorang bernama Arif Fadilah ini diketahui meninggal pada 11 Juni lewat status facebook yang diunggah. Kemungkinan unggahan ini dilakukan oleh kerabatnya untuk mengabarkan si pemilik akun telah meninggal dunia.

Lalu, darimana datangnya berita kematian orang adalah bagian dari orang-orang yang menghina Islam. Kabar ramai dikalangan netizen, yang salah satunya di unggah oleh akun @ronavioleta.

Dari unggahan akun @ronavioleta memang jelas 2 hari sebelum meninggal, korban baru saja mengunggah status penghinaan kepada Habib Rizieq terkait dengan Firza Husein. 


Unggahan hinaan-hinaan bukan saja ditujukan kepada Habib Rizieq, melainkan juga ditujukan kepada Islam. Bahkan, dalam statusnya yang lain diketahui bahwa orang ini adalah penganut aliran sesat Syiah.



Wallahu alam, apakah ini balasan langsung dari Allah kepada mereka yang menistakan Islam. Satu hal yang pasti, kematiannya datang secara tiba-tiba tepat2 hari setelah menghina Habib Rizieq. Selain itu, ujaran-ujaran kebencian pada Islam juga didengungkan secara konsisten sudah sejak lama.
Sekali wallahu alam.
Sumber : gmra

0 Response to "Langsung Dipanggil ALLAH! Syiah Penghina Rasulullah, MUI dan Ulama Meninggal 2 Hari Setelah Menulis Status Hinaan ke Habib Rizieq"

Posting Komentar